Pages

Subscribe:

Bannerad

Senin, 07 November 2011

PLANTS VS ZOMBIES 2 PC




Setelah sukses dalam plant vs zombie pertama. Dikabar kan bahwa bulan juli ini akan muncul versi kedua dari game zombie yang bakal memakan otak anda! Hahaha, bagi sebagian orang, yang tau, ini adalah tagline dri sebuah game super populer di dunia. memang saya juga kurang mengerti mengapa game ini bisa sangat populer dikalangan para pemain game. Namun , memang ketika saya memainkan game yang plant vs zombie yang pertama rasa penasaran saya untuk menyelesaikan semua level dan menambahkan semua tanaman yang ada menjadikan saya ingin terus bermain game ini. haha kembali ketopik hehe . Game besutan Popcaps ini rencananya bakalan Membuat versi terbaru dari game ini yaitu Plants vs Zombie 2! Pasti nya game ini sangat ditunggu – tunggu bagi para pecinta game versi pertamanya dari apa yang saya dapatkan rencana game ini akan keluar pada bulan juli ditahun ini. Namun untuk memberikan sebuah bocoran agar para penggemarnya tidak menjadi terlalu penasaaran pada versi terbaru dari game ini akan terdapat tambahan Sedikitnya akan muncul 8 jagoan (ato tanaman) baru yang memiliki skill dan kelebihan masing – masing yang dapat membantu kamu mengusir para pemakan otak!



http://adf.ly/28xBn
Password: boaboa.vn

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes

Adsense Indonesia