Pages

Subscribe:

Bannerad

Selasa, 01 November 2011

WANTED: WEAPONS OF FATE PC


Well, satu lagi game yang baru saya coba. Wanted: Weapons of Fate, mengadaptasi film 2008 Wanted yang cukup sukses di layar lebar. Bagaimana dengan game-nya? Apakah bisa juga membuat para gamer senang, layaknya filmnya membuat para pecinta film terpukau? Saya mencoba berbagi pengalaman saya setelah memainkan Weapons of Fate.

Setting cerita Weapons of Fate adalah 5 jam setelah Wesley Gibson, karakter player pada game ini, membunuh Sloan di filmnya. Wesley melanjutkan perjuangannya untuk mencari tahu jati diri keluarganya, mengejar The Immortal, dan menghancurkan Fraternity. Beberapa kali player akan memakai karakter Cross, ayah dari Wesley dalam kilas balik cerita.

Fitur paling utama yang menjadi daya tarik Weapons of Fate adalah kemampuan membelokkan peluru, dengan terkadang kamera mengikuti pergerakan peluru menembus badan lawan. Selain itu, Anda juga bisa memakai gerak lambat untuk berpindah dari satu cover ke cover lainnya, dan saat gerak lambat itu Anda punya kesempatan untuk menembaki musuh. Namun sampai di situ saja. Pada dasarnya, apa yang Anda lakukan adalah sama: tembaki musuh, ikuti jalan, dan kalahkan boss.

LINK:
http://www.mediafire.com/?sharekey=0ef35a631cf6224b8c9e7c56ba37815fd8eb75ccb9b37f10


CRACK:
http://www.mediafire.com/?ztj4iyiqmym

pass : senseman

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes

Adsense Indonesia