Pages

Subscribe:

Bannerad

Kamis, 03 November 2011

SPLINTER CELL CONVICTION PC



Splinter Cell: Conviction adalah sekuel game terbaru dari seri Tom Clancy’s Splinter Cell, game ini juga meneruskan kisah terbaru dari kehidupan seorang super agent bernama Sam Fisher. Splinter Cell: Conviction dibuat oleh developer Ubisoft Montreal yang juga telah berperan dalam menciptakan seri Splinter Cell sebelumnya.

Alur cerita Splinter Cell: Conviction mengambil tempat dua tahun lamanya setelah event yang terjadi dalam Splinter Cell: Double Agent. Dalam seri terbaru ini, dikisahkan bahwa Sam Fisher telah membelot dari Third Echelon setelah menemukan bahwa kematian putrinya, Sarah, bukan suatu kecelakaan. Sam Fisher kini dikejar-kejar oleh pihak Third Echelon yang menganggapnya telah berkhianat. Sam harus menggunakan seluruh bantuan yang bisa ia dapatkan, termasuk bekas member Third Echelon, Anna Grimsdottir, dan teman baik Sam, Victor Cost, dalam upaya menemukan kenyataan yang sesungguhnya dibalik kematian putrinya.

Splinter Cell: Conviction menghadirkan berbagai macam fitur baru yang belum pernah ditemukan dalam seri sebelumnya. Salah satu fitur terbarunya adalah: “Mark and Execute”. Dengan fitur ini, gamer dapat memberikan “tanda” terhadap sebuah target, baik itu berupa orang ataupun sebuah objek. Setelah menandakan target spesifik ini, gamer dapat menetralisasi target tersebut dengan sebuah serangan yang cepat dan tiba-tiba. Fitur “Mark and Execute” ini berguna untuk membunuh target secara cepat dan efisien. Gamer juga dapat menentukan prioritas target yang diinginkan, sebagai contohnya Sam Fisher dapat mengalihkan perhatian seorang musuh dengan menembak sebuah lampu ruangan, dan kemudian bergerak cepat membunuh musuh yang lainnya.

Fitur baru lainnya yang cukup menarik kemampuan untuk menginterogasi musuh yang berhasil ditangkap oleh Sam secara real-time. Sam dapat menggunakan berbagai macam objek di sekitar lingkungan untuk menginterogasi musuh tersebut.

Salah satu daya tarik utama dari game ini dalah kemampuan mode co-op yang disajikan. Mode co-op di dalam Splinter Cell: Conviction telah dibuat berbeda daripada seri sebelumnya. Jika sebelumnya mode co-op hanya berarti memainkan gameplay utama dengan fitur co-op, maka dalam game ini, mode co-op menghadirkan sebuah skenario stand-alone campaign yang menjadi prekuel dari inti cerita utama dalam Splinter Cell: Conviction. Dalam mode co-op ini, gamer berperan sebagai agent Archer dan Kestrel yang ditugaskan untuk menginvestigasi penjualan senjata nuklir secara ilegal. Event yang terjadi dalam gameplay ini akan menjadi alur cerita pembuka untuk inti cerita utama dalam single player campaign.

Banyaknya fitur-fitur baru dan mode co-op yang telah diperbaharui, membuat Splinter Cell: Conviction menjadi salah satu game yang paling diantisipasi banyak kalangan gamer untuk tahun 2010 sekarang ini.


http://www.mediafire.com/?4x61u5pa5s5l6

pass: andystonecold

0 komentar:

Posting Komentar

Blogger Themes

Adsense Indonesia